Kamis, 02 Desember 2010

Yang Terlupakan

Yang biasanya terlupakan oleh para calon pemimpin adalah ketika mereka terlalu optimis padahal ada Dzat yang Maha Menentukan.

Yang biasanya terlupakan oleh para calon pemimpin adalah ketika mereka hanya merangkul golongan mayoritas tanpa memperhatikan yang minoritas, kaum kecil dan hal-hal yang remeh.

Yang biasanya terlupakan oleh para calon pemimpin adalah ketika mereka terlalu banyak berjanji padahal janji itu berat dan akan dipertanggungjawabkan.

Yang biasanya terlupakan oleh para calon pemimpin adalah ketika mereka lupa bahwa mereka adalah calon pemimpin yang diperhatikan setiap tingkah lakunya oleh banyak orang, baik hal kecil maupun yang besar.

Yang biasanya terlupakan oleh para calon pemimpin adalah ketika mereka hanya mengandalkan emosi dalam bersuara ataupun dalam berkampanye sehingga tak jarang muncul sebuah persaingan yang tidak sehat.

DAN Yang biasanya terlupakan oleh para calon pemimpin adalah semua peristiwa bukanlah kehendak mereka karena mereka adalah makhluk Tuhan, semuanya tlah diatur oleh-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comments here